Kamis, 23 Juni 2016

TIPS DIET

Tips diet dengan sayur
·         Makan sedikit karbohidrat di pagi hari dan perbanyak makan sayuran yang dapat membantu anda untuk kenyang lebih lama a.
·         Anda dapat makan secara berulang-ulang untuk melakukan diet cepat yang sehat. Namun porsi sekali makan juga harus sedikit dan perbanyak sayuran. Jangan melakukan diet cepat tanpa makan, karena hal itu adalah kesalahan besar. Selain itu konsumsi karbohidrat juga sangat diperlukan namun dengan porsi hanya sebagai penyeimbang nutrisi.
·         Jangan makan dimalam hari terutama 2 jam sebelum tidur. Ketika anda adalah tipe orang yang mnyukai tidur larut malam, maka jangan makan diatas jam 9.30 malam. Makan di malam hari adalah salah satu penyebab kegemukan dan sangat tidak sehat. Pada saat tidur, kemampuan lambung mencerna makanan akan melambat.
·         Gunakan sayuran sebagai makanan pokok anda setiap hari, dan imbangi dengan air yang cukup. Selain kaya akan vitamin, tarnyata sayuran juga mempunyai fungsi detoksifikasi atau penghilang racun dalam tubuh.
·         Makan sayuran dan buah mentah merupakan hal yang wajib. Hal itu sangat bermanfaat mengingat vitamin yang ada di dalam sayuran dapat berkurang ketika dimasak.
·         Anda juga bisa memakan nutrisi hewani dengan porsi yang sedikit, namun sangat disarankan untuk menggila pada porsi sayuran anda.

Sayuran untuk diet cepat.

1.       Brokoli, kandungan potasiumnya sangat bermanfaat bagi tubuh. Rasa brokoli yang tidak pahit dan berair akan sangat menyenangkan bila dijadikan sebagai cemilan baru bagi anda.
2.       Bayam, penting dalam menjaga kadar gula darah anda. sayuran yang identic dengan tokoh kartun popeye ini kaya akan zat besi, magnesium, dan antioksidan.
3.       Tauge, membantu tubuh untuk tetap prima sepanjang hari karena kandungan berbagai vitamin dan protein.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar